Monday 17 July 2017

Cara agar bisa membuka FanFiction.Net (FFn) dan situs yg diblokir

Sebelumnya saya pernah mencoba membuka aplikasi fanfiction.net dengan dibantu ZenMate dan fanfiction.net pun berhasil dibuka. Namun tidak saya gunakan lagi karena ZenMate merupakan aplikasi berbayar. Saya pun akhirnya menggunakan Uc Browser untuk bisa mengakses fanfiction. Tapi saya merasa kurang puas dengan menggunakan Uc Browser, saya pun searching di Google dan akhirnya bisa menemukan aplikasi yg dapat mengakses lagi FanFiction.Net.
Turbo VPN, yaps.. aplikasi ini bisa membuka situs yg diblokir termasuk FanFiction.Net, saya sudah mencobanya dan akhirnya FanFiction.Net pun bisa dibuka. Kalian tidak perlu khawatir untuk membayar karena aplikasi ini dijamin gratiss. 
  1. Kalian bisa download aplikasinya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=free.vpn.unblock.proxy.turbovpn
  2. Silahkan download dan Instal. Kemudian buka aplikasinya, lalu klik tombol yg bergambar wortel untuk memulai.
  3. Setelah itu akan jadi seperti ini. 
Selanjutnya kalian buka deh FanFiction.Net atau situs - situs yg diblokir di internet. 
Tadaa..FanFiction.Net pun dapat diakses kembali. 
- Selamat Mencoba -

28 comments:

  1. Akhirnya ff ku kembali, makasih yahhh ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  2. Iya sma* ,snang bsa mmbntu๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  3. Bisa baca ff lagi, makasih ya

    ReplyDelete
  4. Seneng banget, makasih kak๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  5. You're a life saver, really, i'm glad i can finally accessing Ffn again. Maturnuwun ๐Ÿ™

    ReplyDelete
  6. Kk kok saya masih gak bisa ya?

    ReplyDelete
  7. kok masih belum bisa dibuka ya kak

    ReplyDelete
  8. Saya sudah ngikutin langkah2 dengan benar tapi kok masih ttp gak bisa ya kak.. Bahkan saya sampe menggunakan 3 vpn

    ReplyDelete
  9. Masih tetap tidak bisa kak meski saya ulang-ulang

    ReplyDelete
  10. Kok aku coba gak bisa mulu kak:( bantuin dong kak:(

    ReplyDelete
  11. Kok aku coba gak bisa mulu kak:( bantuin dong kak:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diikutin langkah diatas dgn benar atau blm? Cz ada yg sbgian brhsil dgn cara ini

      Delete
  12. UwU kakak makasih banget atas sarannya! Pertama aku buka apk ffn aku baru tahu itu diblokir terus aku patah semangat, terus pas baca blog kakak, aku seneng banget akhirnya berhasil! Makasih banyak banyak ya kakak!

    ReplyDelete
  13. Ttp G bisa kebuka pake vpn sekalipun -_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diikutin caranya sprti yg diatas? Cz ada beberapa yg bisa kebuka app ff nya. Klo mmng nggk bisa sama sekali. Bisa kok dibuka pake vpn tapi d browser.

      Delete
  14. Barusan nyoba, cuman bisa sebentar kak, bantuin dong :(

    ReplyDelete
  15. Kemarin kemarin juga bisa,kenapa sekarang nggak coba???bantuin pliss

    ReplyDelete
  16. Saya ingin bertanya saya sudah mengakses tapi tdk bisa masuk?

    ReplyDelete